Mengapa saya suka dengan menganalisa karya seni dan menyukai seni

mengapa saya suka sekali dengan seni?

    dikarena saya suka sekali dari sedari kecil berasal dari pemberitahu suatu seni musik dari ayah yang di dengarkan dari SD mendengarkan lagu klasik populer seperti fur elise,betthoven no 7 dan lain lain.yang membuat saya tertarik dan suka sekali dengan seni musik dan beberapa seni seperti seni mengambar dan mendesain dari melihat teman mendesain baju untuk temannya ,

    kenapa bisa mengetahui jenis ragamnya dan ditambah lagi pengetahuan tentang kajian seni rupa dan desain membuat diri saya lebih bersemangat untuk menganalisa dan mengkaji secara formal dan tertata sesuai aturan mengkaji suatu karya seni yang semakin mendorong saya lebih sering menganalisa dari beberapa teori seperti teori de sassure,beberapa metode dengan liat beberapa tanda dan perspektif saya sendiri tentang suatu karya seni yang sedang saya analisa.setelah di ketik dan di tata kata-kata saya sedemikian rupa agar bisa di nikmati,di baca dan mudah di pahami untuk kepada pembaca.(walau ada beberapa yang terkadang  susah di mengerti)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mereview penelitian kesenian dan desain

ANALISIS SEMIOTIKA KOMUNIKASI VISUAL PADA POSTER IKLAN “PIZZA HUT”

kajian selain kajian semiotika